Indonesia Melawan Covid-19

Kali ini aku cuma mau curhat. Mau menulis tentang keadaan Indonesia sekarang ini yang sedang tidak baik-baik saja. Tujuan penulisan ini adalah sebagai pengingat bahwa Indonesia (dan bahkan dunia) pernah dilanda wabah berbahaya. Hingga saat ini wabah tersebut telah mengakibatkan belasan ribu kematian di dunia. […]

Read more

Hello 2020!

Selamat tahun baru teman-teman… Bagaimana malam tahun baruannya? Bangun jam berapa tadi pagi? Hihi. Hari pertama di tahun 2020 ini, kota Jogja diguyur hujan sejak siang sampai malam. Sedari pagi emang udah mendung sih. Cuacanya enak banget buat rebahan seharian, minum kopi dan nonton film […]

Read more

Hobi dan Cita-Cita

Apa cita-cita masa kecil kalian? Ketika sekarang udah dewasa, terwujud nggak? Kata ibuku, aku pengen banget jadi artis. Wkakaka. Sepertinya aku terlalu banyak nonton sinetron kala itu. Tapi sewaktu SMP, cita-citaku berubah. SMP udah mulai mengenal novel-novel teenlit gitu kan, jadi aku berganti cita-cita menjadi […]

Read more

Cerita Lebaran

Halo teman2 semuanya, minal aidin wal faizin yaaa… mohon dimaafkan segala perkataan dan perbuatanku yang kurang berkenan di hati kalian semua… Bagaimana libur lebaran kalian? seru nggak mudiknya? Hari ini adalah hari pertama masuk kerja (bagi yang kerja), banyak yang bilang masih pada mager karena […]

Read more

Sebuah Update Jelang Puasa

Terakhir kali aku update blog tentang mata ikan di kaki ternyata 19 Maret ya? Lama kali, sekarang udah Mei lho. Dan ternyata selama itu juga proses penyembuhan pasca operasi mata ikan itu. Huhu. Luka bekas operasinya kan lama-lama jadi kayak koreng gitu, dan belom copot […]

Read more

Operasi (Lagi) Gara-gara Mata Ikan

Mohon maap gaes, tulisan moisturizer series ter-pending oleh tulisan tentang curhatan. Kali ini mau cerita tentang masalah kesehatan dulu ya. Belum ada satu tahun aku masuk ruang operasi karena biopsi TB kelenjar, aku barusan harus melewati prosedur operasi lagi. Kata orang-orang sih operasi ringan, tapi […]

Read more